Dandim Batang Bersama Kapolres Batang Semprotkan Disinfektan di Rest Area Tol 

Batang | Jateng,IMC - Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang, Pemkab dan relawan PMI Batang serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan di protokol dan rest area Jalan Tol Batang Semarang.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu ikut langsung menyemprotkan disinfektan di rest area 360 Subah, Selasa(31/3/2020). 

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras usai melakukan apel gerakan serentak penyemprotan secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus korona. 

"Sasaran penyemprotan di kota - kota dan sasaran kusus yang menjadi tempat perlintasan rest area dari wilayah barat dan timur, sangat rentan dan rawan penyebaran covid-19," jelasnya. 

Tidak hanya itu, Jajaran Polres Batang bersama Pemkab Batang melakukan pendataan bagi pemudik  dan membetikan himbauan untuk isolasi mandiri. 

Bupati Batang Wihaji mengungkapkan, Apresiasinya kepada Kapolres Batang yang menginisiasi penyemprotan di wilayah rest area, karena disitulah tempat pertemuan banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Kita akan menghimbau dan tegur pengelola rest area untuk melaksanakan protokol kesehatan, potensiya sangat besar dan rawan penularan covid-19,," pinta Wihaji.(Pen-0736/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال