Babinsa Motivasi Murid Paud "Permata Hati" Desa Gandusari


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan berikan motivasi kepada Anak anak Paud secara dini agar mereka tidak takut kepada Aparat Komando Kewilayahan ( Babinsa ) dan supaya termotifasi untuk kedepan supaya menjadi generasi penerus bangsa yang sangat di banggakan.

Selasa, 03/03/2020, tepatnya di Paud "Permata Hati" desa Gandusari, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Babinsa Gandusari  Serda Slamet Supriyono  melaksanakan kunjungan kepada generasi kita yaitu dengan maksud supaya para anak anak  tidak takut kepada TNI, juga sebagai pengenalan dan sebagai motifasi kepada para Murid Paud.

Dalam kegiatannya Babinsa juga telah mengenalkan profesi TNI yang di selingi dengan permainan edukatif yaitu  pengenalan belajar melewati Halang rintang ala Paud sebagai salah satu cara agar para murid Paud ini lebih dekat lagi dengan TNI dan tidak ada rasa takut lagi

Para Bunda Paud Permata Hati juga sangat mengapresiasi kegiatan dari Babinsa Koramil Kuwarasan, karena dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak lebih semangat dan antusias  apa yang disampaikan oleh pak Babinsa. (Sty-Pendim Kebumen)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال