Babinsa Kuwarasan Hadiri Konferensi PAC Muslimat

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono menghadiri undangan kegiatan Konferensi PAC Muslim...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono menghadiri undangan kegiatan Konferensi PAC Muslimat Nadatul Ulama yang bertempat di aula SMP Ma'arif 4 Komplek Pondok Pesantren Fathul 'Ulum di desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Minggu (15/03/2020)

Sesuai dengan AD / ART, Konferensi Muslimat NU yang diagendakan 5 tahun sekali ini dihadiri oleh Camat Kuwarasan yang diwakili Kasi Trantib Tri Kusmantoro, A.Md, Danramil 19/ Kuwarasan yang diwakili Babinsa Gandusari Serda Slamet Supriyono, Rois Syuriah MWC NU KH. Fauzin Jamil, M.Pd.I, Ketua Tanfidziyyah MWC NU Kyai Arif Rochman, M.Pd.I, PC Muslimat NU Kab Kebumen, PAC Muslimat NU Kec Kuwarasan serta Ranting Muslimat NU se- Kecamatan Kuwarasan.

Konferensi PAC muslimat NU Kecamatan Kuwarasan dengan tema ”Menata Organisasi Menuju Ketulusan Mengabdi Untuk Agama dan Negeri" di selenggarakan oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Kuwarasan yang di Ketuai oleh Nyai Hj. Nurul Maslachah.

Salah satu agenda kegiatan Konferensi tersebut adalah memilih Ketua, dan adapun sebagai Ketua terpilih Muslimat NU Kecamatan Kuwarasan yang baru adalah Nyai Hj. Aini Qurniatul Azizah.

Disela sela kegiatan Babinsa Gandusari Serda Slamet Supriyono juga melaksanakan Komunikasi sosial dengannya beberapa tokoh agama, ulama dan para Muslimat NU yang hadir sebagai wujud kedekatan.

Akhir kegiatan, Babinsa bersama jajaran Forkompincam Kuwarasan dan sejumlah Kyai turut mengucapkan selamat kepada Ketua Muslimat NU Kecamatan Kuwarasan yang baru. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2