Amiruddin Pimpin FL2MI Aceh



Langsa,IMC - FL2MI merupakan lembaga legislatif mahasiswa indonesia yang di wakili oleh para ketua atau delegasi dari lembaga legislatif perguruan tinggi se-indonesia. Kamis (12/03/20)

Musyawarah wilayah V yang mengusung tema "Revitalisasi Peran Mahasiswa Dalam Mengawal  Kebijakan dan Arah Pembangunan Aceh 2017-2022"  ini berlangsung selama 5 hari, tepatnya 9 sampai 13 maret.

FL2MI merupakan wadah pemersatu lembaga legislatif Mahasiswa seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia yang memiliki pengaruh besar terhadap pertumbuhan dan perkembangan lembaga legislatif mahasiswa di Indonesia.

Musyawarah ini diikuti Legislator muda dari  Perguruan Tinggi se-aceh. Termasuk Senat Mahasiswa dan mendelegasikan anggotanya untuk mengikuti dan mensukseskan acara musyawarah V tersebut.

Amiruddin mahasiswa universitas Samudra terpilih dan mendapat kepercayaan sebagai Koordinator Wilayah Fl2MI Aceh periode 2020-2021.

Amiruddin juga terpilih secara aklamasi dalam sidang pleno musyawarah wilayah Fl2MI ke V yang diadakan di universitas Samudra.

Setelah terpilih, dalam kata sambutannya Amiruddin mengatakan Forum lembaga legislatif mahasiswa indonesia wilayah aceh sudah saat nya untuk lebih progresif dalam berkarya untuk mahasiswa dan untuk daerah aceh, kita sebagai forum legislatif yang tergabung dari setiap perguruan tinggi di wilayah aceh.

"Kita Harus mampu bersinergi  sehingga lembaga legislatif di aceh mampu membuat kampus dari berbagai daerah tidak di pisahkan oleh jarak dalam berkarya".

Kemudian dalam musyawarah wilayah tersebut juga memutuskan memilih lembaga legislatif mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh sebagai tuan rumah dalam kegiatan selanjutnya. (BHN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال