Upacara Bendera, Pangdam Sampaikan Pesan Kasad Pentingnya Jaga Kesehatan

SHARE:

Semarang, IMC - Kesehatan adalah modal utama untuk dapat terus bekerja dan menghasilkan karya terbaik sesuai bidang dan tugas masing-mas...


Semarang, IMC - Kesehatan adalah modal utama untuk dapat terus bekerja dan menghasilkan karya terbaik sesuai bidang dan tugas masing-masing. Siapapun dan dimanapun harus senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, agar semua dapat melaksanakan semua aktifitasnya dengan aman dan lancar.

“Kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, kerena kesehatan modal utama untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik”, pesan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa melalui amanatnya yang dibacakan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi pada upacara bedera di halaman Makodam IV/Diponegoro, Senin (17/02/2020).

Jenderal Andika juga mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD untuk selalu bersyukur karena berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan”, paparnya.

Upacara bendera juga diikuti oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa dan para pejabat utama Kodam IV/Diponegoro. (Sty)



Sumber: Pendam IV/Dip

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2