Turut Berduka Cita, Danramil Kuwarasan Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Nyai Hj. Khulul Milsum Binti H. Jabbar


Kebumen | Jateng, IMC - Danramil Kuwarasan, Kapten Kapten Arh Siswoto Nurharjo turut berbelasungkawa atas meninggalnya Nyai Hj. Khulul Milsum Binti H. Jabbar, Almarhumah dalam usia 72 tahun karena sakit. Danramil Kapten Arh Siswoto Nurharjo, takziah dengan didampingi oleh Anggotanya yakni, Serda Jumadi dan Serda Slamet S. Tampak Camat Kuwarasan Drs. Susilo, serta sejumlah Kyai, di rumah duka Dukuh Kalideres, Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Sabtu (22/02/2020) pagi.

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 19/Kuwarasan  mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah Nyai Hj. Khulul Milsum Binti H. Jabbar yang merupakan isteri dari KH. Habib Daldiri, Pengasuh Pondok Pesantren Jaryul Ulum, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Kapten Kapten Arh Siswoto Nurharjo.

Berdasarkan informasi yang diterima Babinsa setempat,  Almarhumah meninggal dunia pada hari Jum'at, 21/02/2020 sekitar pukul 18.13 WIB dan dikebumikan di makam keluarga sekitar Komplek Ponpes Jaryul Ulum Dukuh Kalideres, Desa Kalipurwo, Kuwarasan.

“Kami atas nama Keluarga Besar Almarhumah Nyai Hj. Khulul Milsum Binti H. Jabbar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do’a & takziah Bapak Danramil Kuwarasan beserta anggota Babinsanya,” pungkas KH. Habib Daldiri suami dari Almarhumah.

Berdasarkan pantauan Babinsa  Kalipurwo Serda Jumadi, selepas Ba’da sholat Magrib di rumah duka digelar pembacaan surat yaasiin dan tahlil untuk almarhum oleh pihak keluarga dan warga sekitar. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال