TNI - Polri Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

SHARE:

Banten | IMC - Sebagai upaya meningkatkan jiwa nasionalisme generasi muda, Serda Andin Rahmat H. Babinsa Koramil 0219/Cikande, Kodim 060...


Banten | IMC - Sebagai upaya meningkatkan jiwa nasionalisme generasi muda, Serda Andin Rahmat H. Babinsa Koramil 0219/Cikande, Kodim 0602/Serang bersama Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang, memberikan Wawasan Kebangsaan kepada generasi muda.

Kegiatan ini dilaksanakan agar generasi muda tidak mudah terpengaruh terhadap hal negatif, bertempat di Kampung Priuk, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang,  Banten, Jum'at (31/01/2020).

Serda Andin menyampaikan bahwa generasi muda jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif, sehingga dapat merugikan mereka. Tentunya jangan sampai ada niat ataupun mencoba memakai Narkoba, sehingga dapat merugikan mereka. Karena masa depan bangsa ini ada ditangan generasi muda.

" Sebagai aparat TNI yang bertugas menjadi Babinsa berpesan, agar generasi muda melanjutkan perjuangan para pahlawan, yaitu belajar dengan tekun. Sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan, kejarlah mimpi kalian setinggi langit, " tegas Serda Andin.

Sementara itu, anggota Polri Brigadir Imam yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, meminta kepada generasi muda untuk menggunakan media sosial dengan baik. Jangan sampai  media sosial tersebut disalahgunakan terhadap hal-hal negatif, gunakanlah dengan cara yang bijak dan positif.

" Terus kembangan diri dengan cara kreatif dan belajar dengan baik, sehingga mampu meraih prestasi yang gemilang. Agar nantinya dapat menjadi generasi muda yang beguna bagi nusa dan bangsa. Kegiatan ini merupakan program dari Polres Serang yaitu 60 Menit Bersama Polisi Polsek Cikande, " pungkasnya.

Lebih lanjut, Elsa yang saat ini sekolah di SMP Insan Mulia Kecamatan Kibin sangat senang, karena mendapatkan pengetahuan dari Babinsa Koramil 0219/Cikande dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande.

" Tentunya apa yang telah disampaikan akan kami ingat dan laksanakan dengan baik. Karena sebagai generasi muda juga ingin agar keberadaan kami, berguna bagi bangsa, " katanya dengan penuh semangat. (Sty)


Sumber : Pendim 0602/Serang

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2