Tabligh Akbar, Sarana Komsos Babinsa Perkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Berbagai kegiatan kewilayahan, menjadi sarana Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa guna memperkokoh Kemanunggalan ...


Cilacap | Jateng, IMC - Berbagai kegiatan kewilayahan, menjadi sarana Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyatnya. Hal itu yang dilakukan Serma M. Subaidi. Mewakili Danramil 13/Majenang, dia menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Mujahidin Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Minggu (23/02) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Birru Majenang ini, mengangkat tema “Merajut Ukhuwah, Menuai Berkah”. Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri unsur Forkopincam diantaranya Camat Majenang yang dalam hal ini di wakili Sekcam Aji Pramono, Danramil 13/ Majenang di wakili Serma M.  Subaidi, Kapolsek Majenang Kompol Tri Suryo Irianto serta para Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah kurang lebih 500 orang. Tabligh Akbar ini menghadirkan Pengasuh Ponpes Tunas Ilmu dari Purbalingga Ustadz Abdullah Zaen, Lc, MA Hafizhahullah sebagai pembicara.


Dalam kesempatan itu, mewakili unsur Forkompimcam Majenang, Serma M. Subaidi menyampaikan ucapan salam dan puji sukur atas rahmat Allah dan hidayah-Nya sehingga kita pada kesempatan itu bisa berkumpul dalam Acara Tabligh Akbar  " Merajut Ukhuwah menuju Berkah ". Dia mengajak, melalui kegiatan ini, menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi agar kedepan umat Islam semakin baik dalam menjalankan syariat agama Islam dan amal ibadahnya serta saling menghormati dan bersaudara.

"Mari kita jalin tali silahturahmi, agar kedepan umat Islam semakin baik dalam menjalankan syariat agama Islam dan amal ibadah kita, dan sesama muslim saling menghormati karena kita semua bersaudara," ucapnya.

Diacara puncaknya, disampaikan tausiah oleh Ustadz Abdullah Zaen, Lc, MA Hafizhahullah, Pengasuh Ponpes Tunas Ilmu dari Purbalingga dengan tema “Merajut Ukhuwah, Menuai Berkah". (Sty)



Sumber: Pendim Cilacap

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2