Suharto: Buka Usaha Mebel Berkat Doa Orang Tua

SHARE:

Jakarta,IMC -UD.M.Syarifidhin BQ yang terletak di Jalan Komplek Kostrad Tanah Kusir Kebayoran Lama adalah cabang dari UD.Aisyah di Jalan J...

Jakarta,IMC-UD.M.Syarifidhin BQ yang terletak di Jalan Komplek Kostrad Tanah Kusir Kebayoran Lama adalah cabang dari UD.Aisyah di Jalan Jatayu Kelurahan Kebayoran Baru, dua nama tersebut adalah usaha dagang industri  mebel yang berkualitas milik Suharto itu sudah berdiri sejak tahun 2013 yang memproduksi aneka meubel seperti meja, kursi, lemari,pintu, rak, jendela, kusen dan pesanan dari kayu lainnya.

Usaha mebel Perkayuan milik Suharto ini selain menerima pesanan pembuatan kusen pintu jendela juga tersedia galeri seperti meja kursi,dipan, kichenshet dan juga menerima bongkaran rumah tua dan gedung tua.

Selain itu pihak nya juga menerima renovasi/ rehab rumah dengan tenaga tukang pilihan  yang berasal  dari Jepara Jawa Tengah dan juga dari Lembang Bandung Jawa Barat.

“Barang semua terjamin sesuai dengan  pemesanan konsumen, " tutur pria asal Demak dalam perbincangan dengan IMC di Galeri miliiknya,Sabtu ( 8/2/2020 ) di Jakarta.

“Barang barang yang sudah di beli oleh konsumen akan segera di antar oleh tukang menggunakan mobil pickup,” ujar Harto panggilan akrabnya oleh rekan rekan sesama usaha.

Harto menilai,kesuksesan seorang anak ada dalam Doa orang tua,kesuksesan yang dicapai seseorang tak lepas dari doa dan peran orang tua.

“ Ya Doa orang tua yang paling mustajab,terutama doa seorang ibu,” aku Harto.
Usahanya sukses kata Harto adalah berkat doa daripada orang tua,dan mertua.

“Doa orang TUA itu lebih penting ," ucapnya.( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2