Sertu Muslikun Babinsa Rengasbandung Salut Dengan Masyarakatnya Yang Humanis

Brebes | Jateng, IMC - Aksi Babinsa Rengasbandung Koramil 02/Jatibarang Kodim 0713/Brebes Yes berlangsung hari ini di Radio Singosari FM. Sertu Muslikun menceritakan pengalamannya dari kecil hingga sekarang. Cita-cita menjadi TNI sangatlah tinggi, yang akhirnya mencari informasi untuk bisa mendaftarkan diri menjadi TNI.

Kelahiran Kendal pada tanggal 11 Oktober 1968 ini masuk di Kodim 0713 Brebes di Pok Tuud 2002, kemudian pindah ke Koramil 03 Wanasari 5 Tahun,  Pindah lagi ke Koramil 07 Bulakamba dan sekarang di Koramil 02 Jatibarang sampai saat ini hingga berakhir masa pensiun menjadi Babinsa Rengasbandung.

Sertu Muslikun menyampaikan beberapa Potensi yang berada di desa Binaannya,  Sebagai Kecamatan diwilayah tengah kabupaten Brebes ini,  selain Kuliner Makanan dan adanya Eks PG Jatibarang yang sekarang menjadi Wisata Lokal,  Desa Rengasbandung menjadi desa hasil pertanian yang sangat melimpah. Diantaranya Padi dan Jagung.

"Masyarakat Rengasbandung sangat Humanis dan Komunikasi antar lingkungan juga sangat baik" Tutur Sertu Muslikun diakhir Talk Show Aksi Babinsa Kodim 0713/Brebes Yes. (Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال