Serka Muh Aziz Pimpin Jenguk Orang Sakit

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Peduli dan kompak, itulah yang ditunjukan anggota Koramil 10/Prembun tatkala salah satu keluarga anggota keluarg...


Kebumen, Jateng | IMC - Peduli dan kompak, itulah yang ditunjukan anggota Koramil 10/Prembun tatkala salah satu keluarga anggota keluarga koramil ada yang sakit, mereka kompak membesuk, hal ini ditunjukan mereka saat menjenguk Fikhri (14), putra pertama Serka Bed Hendri di RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo, Rabu (05/02/2020).

Serka Muh Azis menuturkan, giat yang dilakukannya ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan anggota Koramil 10/Prembun kepada sesama anggota koramil.

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto kepada seluruh anggotanya agak menjenguk putra Serka Bed Hendri yang tengah terbaring sakit. Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas diantara keluarga besar TNI.

“Ini istruksi dari Danramil, dimana kami anggota koramil harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan kekompakan dan kuatnya kekeluargaan,” ujar Muh Aziz. (Sty)


Sumber :  Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2