Salurkan Bantuan, Dandim Kebumen Bantu Karpet Sajadah Masjid

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M melalui Danramil 13/Buluspesantre...


Kebumen | Jateng, IMC - Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M melalui Danramil 13/Buluspesantren Lettu Inf Nowo Kiswanto menyalurkan bantuan tiga rol karpet sajadah di Masjid Al Barokah Dukuh Godi, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Rabu (19/02/20).

Bantuan karpet sajadah tersebut diterima langsung Imam Masjid Al Barokah Bpk Kyai Imam Suhdi yang disaksikan takmir masjid Bpk Kyai Marsudin. Dandim 0709/Kebumen melalui Danramil 13/Buluspesantren Lettu Inf Nowo Kiswanto mengatakan, “Kedepan seluruh jemaah Mesjid Al Barokah Dukuh Godi dapat menikmati suasana ibadah yang nyaman dengan karpet baru ini. Ia menjelaskan Dandim menyerahkan bantuan karpet sajadah ini dengan ikhlas dan tidak ada maksud tertentu. Dandim berharap dengan karpet yang baru ini akan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah kita dengan senang hati. Semoga bagi yang memberikan bantuan karpet sajadah ini mendapatkan pahala yang banyak. Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, mudah-mudahan lantaran karpet sajadah ini bisa memberikan manfaat bagi jamaah Masjid Al Barokah, kami berharap, dengan adanya karpet baru ini, makin banyak orang yang rajin beribadah.” ujar Kyai Suhdi. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2