Pertajam Kerjasama Kemitraan, Bati Komsos Koramil 21/Rowokele Duduk Bersama UPT

SHARE:

Kebumen, IMC - Bati Komsos Koramil 21/Rowokele Sertu Turimin menghadiri kegiatan pertemuan bersama UPT Puskesmas Rowokele yang berlangs...



Kebumen, IMC - Bati Komsos Koramil 21/Rowokele Sertu Turimin menghadiri kegiatan pertemuan bersama UPT Puskesmas Rowokele yang berlangsung di Aula Puskesmas Rowokele, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Kamis (13/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Rowokele Joko Ganjar Supramono S.Sos, Danramil diwakili Sertu Turimin, Korwil Pendidikan Kecamatan Rowokele, Kepala UPTD Puskesmas Rowokele dr Aurin WH beserta karyawan, Kepala Desa Rowokele, PLKB serta tamu undangan lainnya.

Camat Rowokele Joko Ganjar Supramono S.Sos. dalam sambutannya mengatakan,"Dengan datangnya musim hujan para pemangku kepentingan agar mengantisipasi potensi berkembangnya berbagai penyakit yang penyebarannya dipengaruhi cuaca.

Pada kesempatan ini agar para kader kesehatan dapat melaksanakan program kesehatan di wilayah Kecamatan Rowokele dan selalu melaporkan perkembangan kegiatan tersebut. Bila ada kendalala ataupun hambatan segera sampaikan, agar bisa kita evaluasi dan kita cari akar permasalahannya. Semua program yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan dengan baik." kata Camat.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Rowokele Dr. Aurin WH turut menyampaikan," pertemuan ini adalah tempat koordinasi peran lintas sektoral dalam bidang kesehatan. Peran aktif masyarakat dan pemberdayaan masyarakat serta peran dari semua sektor yang terlibat juga sangat penting dalam capaian tujuan mewujudkan kesehatan di masyarakat,” tuturnya.

Dalam pertemuan kali ini,  juga dipaparkan rencana kegiatan bidang kesehatan untuk tahun 2020.

"Oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan serta kerjasama dari seluruh instansi terkait, agar seluruh program kegiatan UPT Puskesmas Rowokele bisa berjalan dengan baik dan lancar." imbuh Dr. Aurin. (S)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2