Perkokoh Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Banyumas Gowes Bareng


Banyumas | Jateng, IMC -  Perkokoh sinergitas dan soliditas, TNI-Polri khususnya diwilayah Banyumas, Korem 071/Wijayakusuma dan Polresta Banyumas, gowes bareng, Jumat (21/2/2020).

Gowes bareng dilaksanakan dengan titik start dan finish di Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto sejauh 15 Kilometer melalui rute kota dan perkampungan penduduk diwilayah Purwokerto.

Kegiatan gowes ini adalah kegiatan rutin dua mingguan yang dilaksanakan Korem 071/Wijayakusuma dengan menggandeng segenap pilar yang ada diwilayah Banyumas dan sekitarnya, sebagai wahana dan wadah menjaga kesehatan prajurit Wijayakusuma dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, serta sebagai wahana memperkokoh dan mempererat silaturahmi, sinergitas, soliditas dan kebersamaan baik pilar yang ada diwilayah maupun segenap prajurit Wijayakusuma dan PNS.

Hal tersebut senada yang disampaikan  Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., usai mengikuti gowes, menyampaikan, gowes yang dilaksanakan ini untuk mempererat dan memperkokoh sinergitas, soliditas serta kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya diwilayah Banyumas, serta untuk menjaga kesehatan dalam rangka untuk mendukung tugas pokok sebagai prajurit dan PNS serta anggota Polri. Disamping itu, dengan kegiatan ini, juga sebagai wahana kita untuk menjaga kondusifitas wilayah agar wilayah tetap kondusif.

”Unsur TNI dan Polri,  saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Banyumas. Disamping itu, sebagai sarana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya olahraga sepeda,” pungkasnya.

Usai kegiatan, TNI-Polri Banyumas, melaksanakan foto bersama serta menyampaikan Selamat Hari Jadi Ke-449 Kabupaten Banyumas. (Sty)



Sumber: Penrem 071/Wk


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال