Pembayaran Pajak PBB Sehari Lunas, dan Penarikan Undian


Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno beserta Forkompincam Kutowinangun menghadiri Program Pembayaran Pajak PBB sehari lunas dan penarikan undian berhadiah dari pembayaran PBB yang diselenggarakan oleh Desa Tanjungsari. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Desa Tanjungsari, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Kamis (20/02/20).

Penarikan undian ini dilaksanakan sebagai penghargaan atas kinerja dan pencapaian target pajak yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tanjungsari. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemdes. Tahun ini undian pajak ini diperuntukan bagi wajib pajak perorangan, setiap orang yang telah membayar pajak akan diundi dan mendapat kesempatan memperoleh hadiah. Hadiah yang disiapkan berupa 4 unit sepeda MTB, dispenser, pompa air dan hadiah hiburan lainnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diaharapkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak akan semakin tinggi dan pengundian tersebut adalah salah satu bentuk menarik minat masyarakat dalam membayar pajak tepat waktu. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال