Pelantikan Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan Desa Dukuhwringin

Brebes | Jateng, IMC – Pelantikan Perangkat Desa Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan Desa Dukuhwringin, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah berlangsung lancar di Aula kantor Kepala Desa. Kamis (06/02/2020).

Seleksi perangkat desa yang sebelumnya telah dilaksanakan (27/01) dimana ada 15 orang peserta yang mengikuti seleksi untuk menduduki jabatan tersebut.

Dari hasil seleksi, Ika Setya Pratiwi mendapatkan nilai tertinggi diantara yang lainnya. Sedangkan untuk jabatan Kasi Pelayanan diduduki Juniarto, SH.I, dimana telah dilakukan mutasi jabatan, mengingat Kasi Pelayanan yang lama  Ahmad Zaini telah pensiun per Januari 2020 dan digantikan oleh Staf Kasi Pelayanan menjadi Kasi Pelayanan.

Kepala Desa Pelda (Purn) H.M. Masyuri melantik yang didampingi Babinsa Pelda Saryo dan Babinkamtibmas Dukuhwringin serta panitia pelantikan menyaksikan secara langsung ditempat acara, hadir dalam kesempatan tersebut H. Nurudin, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Ika Setya Pratiwi dan  Juniarto, SH.I dimana tugas dan tanggungjawab harus dilakukan dengan amanah dan membantu warga masyarakat Dukuhwringin dalam hal pelayanan.

“ Alhamdulillah pelantikan dilaksanakan dengan lancar dan tertib, mudah-mudahan kedepan lebih maju lagi dengan diangkatnya Desa Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan di Desa Dukuhwringin ini “ Kata H.M. Masyuri. (Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال