Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI


Serang, IMC – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryatno S.IP.,M.M.,Q.I.A.,menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin di Museum Situs Kepurbakalaan Banten. Minggu (16/02/2020).

Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Provinsi Banten dalam rangka membuka acara  pameran Artepak Rasulullah SAW dan Sahabat Nabi RA.

Dalam sambutannya Wapres mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Banten untuk melihat Artefak Nabi Muhamad SAW yang di pamerkan di Musium Situs Kepurbakalaan Banten.
"Pameran Artefak Rasulullah SAW di Musium Situs Kepurbakalaan Banten sekaligus juga  memperkenalkan Budaya Banten ke dunia luar dan artepak ini merupakan sejarah untuk mengenang dan keberkahan umat islam "

Wapres juga mengatakan provinsi Banten akan dijadikan tempat wisata dan rel kereta api akan di repitalisasi dari jakarta ke labuan selain itu akan di bangun juga bandara di lebak.

Setelah melihat Artepak Rasulullah SAW, Wapres melanjutkan perjalanan menuju Kediaman Gubernur Banten, dan selanjutnya sekira pukul 13.00 Wapres dan rombongan  kembali ke jakarta. (Sty)


Sumber; Penrem Serang

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال