Mantan Kasubag Protokol Wakil Jaksa Agung,Komandoi Intelijen Kejari Depok

SHARE:

Kajari Depok Yudi Triadi menyematkan tanda jabatan Kepala Seksi Intelijen kepada Herlangga Wisnu Murdianto,Kamis ( 27/2/2020 ) Depok,IM...

Kajari Depok Yudi Triadi menyematkan tanda jabatan Kepala Seksi Intelijen kepada Herlangga Wisnu Murdianto,Kamis ( 27/2/2020 )
Depok,IMC -  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Yudi Triadi SH MH secara resmi melantik dan mengambil sumpah Herlangga Wisnu Murdianto, SH MH sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Depok yang baru, Kamis (27/2/2020) berlangsung di Aula Kejari Depok dengan dihadiri seluruh para Kasi dan Kasubagbin,Kasubsi,para Jaksa Fungsional dan staf pegawai Kejari Depok.
Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-037/C.4/01/2020 menggantikan Kosasih SH MH yang sudah pindah tugas menjadi kordinator Kejati Jambi.
Kajari Depok, Yudi Triadi SH MH usai memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga Kejari Depok kepada Kasi Intel yang baru.
Ia berharap dukungan dan kerjasamanya demi menciptakan Depok, menjadi zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta cepat beradaptasi di Kejaksaan Negeri Depok.
“Saya selaku pimpinan sangat berharap besar terhadap saudara Herlangga,saya ucapkan selamat kepada saudara Herlangga sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok,” ucap Kajari Depok.
Kajari Depok mengungkapkan,Jabatan Intelijen adalah jabatan yang sangat strategis,menurutnya jabatan itu harapan besar bagi pimpinan agar nanti Kejaksaan Negeri Depok berjalan aman nyaman damai penuh dengan kebersamaan.
Sementara Kasi Intel yang baru Herlangga usai dilantik menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pimpinan khususnya Kajari dan para Kasi dan Kasubagbin.
 “Saya mohon ijin saya bergabung dengan kerendahan hati,mungkin saya secepatnya menyesuaikan diri ,kemudian tugas kasi sebelumnya akan saya lanjutkan sesuai kebijakan peraturan serta strategi Jaksa Agung untuk kedepannya,kemudian saya memohon kritikan  masukan atau saran,” tutur Herlangga.  
Herlangga Wisnu, sebelum dilantik menjadi Kasi Intel Kejari Depok, ia pernah bertugas di Kejari Jakarta Selatan kemudian di mutasi menjadi Kepala Sub  Bagian ( Kasubag ) Protokol dan Pengamanan Wakil Jaksa Agung pada Bagian Protokol dan Pengamanan Pimpinan Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI.( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2