Lakukan Percepat Tanam, Babinsa Kutowinangun Turun Sawah



Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Kodim 0709/Kebumen, Serka Maftuh melaksanakan pendampingan pertanian di Desa Tanjungsari, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Selasa (04/02/20).

Serka Maftuh turun langsung ke sawah membantu para petani saat tanam dengan pola tanam yang  baik guna meningkatkan kualitas dan hasil padi yang baik sehingga saat panen hasilnya pun melimpah. Hal ini dilakukan Serka Maftuh sesuai dengan apa yang telah terima dan aplikasi yang didapat saat pembekalan di Balai Latihan Dinas Pertanian Kabupaten Kebumen beberapa waktu lalu.

Serka Maftuh meniturkan,”Kegiatan pendampingan pertanian ini dilaksanakan Babinsa dalam rangka mendukung program pemerintah guna tercapainya swasembada pangan nasional agar hasil produksi pertanian lebih baik dan melimpah, sehingga ekonomi petani lebih baik dan justru kita harapkan bisa meningkat. Babinsa berharap pada masa tanam kali ini para petani lebih meningkatkan lagi luas tambah tanamnya agar hasil padi nanti akan lebih meningkat dengan kualitas yang baik tentunya.” ujar Serka Maftuh. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال