Koramil Jajaran Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara Pengibaran Bendera di Wilayah

SHARE:

Kebumen, IMC - Sebagai aparat Komando Kewilayahan, Kodim 0709/Kebumen melalui Koramil jajarannya melaksanakan pembinaan kepada generasi...



Kebumen, IMC - Sebagai aparat Komando Kewilayahan, Kodim 0709/Kebumen melalui Koramil jajarannya melaksanakan pembinaan kepada generasi muda seperti yang dilaksanakan oleh para Danramil Jajaran Kodim 0709/Kebumen di wilayahnya masing - masing melakukan kegiatan upacara pengibaran bendera, Senin (17/2/2020).

Hal tersebut sebagai salah satu wujud kecintaan kita kepada lambang negara yaitu bendera merah putih dan mengingat atas jasa pahlawan.

Saat dikonfirmasi Dandim Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M melalui Penerangan Kodim 0709/Kebumen menyampaikan", Dari mulai usia dini kita harus menanamkan jiwa bela negara, karena bela negara itu adalah sikap dan perilaku yang dijiwai oleh kecintaan kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjalin kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Pada umumnya menurut para Danramil jajaran Kodim Kebumen, Siswa-siswi dari tingkat SD, SMP dan SLTA sangat antusias mendengarkan dan memperhatikan amanat pembina upacara, dari masing-masing kepala sekolah beserta guru mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik ini, hingga kegiatan Upacara berlangsung tertib dan Khidmat.

Selain itu, gelaran upacara pengibaran bendera tujuh belasan juga di gelar dimasing-masing kecamatan wilayah koramil jajaran Kodim setempat.

Peran aktif dari anggota Koramil jajaran Kodim Kebumen ini untuk selalu membantu dan mendukung setiap kegiatan yang diprogramkan pemerintah kecamatan di wilayah Kebumen, hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan untuk ditingkatkan lagi. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2