Koramil 10 /Batang  bersama Masyarakat Kerja Bhakti Bersihkan Masjid 

Batang | Jateng,IMC - Kekompakan terlihat antara anggota Koramil 10/Batang bersama warga masyarakat dalam kegiatan kerja bhakti pembersihan Masjid Al Mabrur yang bertempat di Rt 03/Rw 02 Desa Kecepak ,Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Jumat (28/2/20).

Danramil 10/Batang Kapten Inf Subardi berserta anggotanya bersama kepala Desa Kecepak bapak Amat dan masyarakat juga Marbot Masjid Al Mabrur, membersihkan lingkungan di beberapa tempat titik lokasi.

Bukan hanya bagian dalam Masjid namun juga halaman sekitar, baik jalan ataupun selokan yang berada persis di depan Masjid seperti membersihkan karpet, plafon, kaca jendela, rumput hingga tempat wudhu.

Kapten Inf Bardi menyampikan bahwa  maksud dilaksanakan gotong royong membersihkan masjid yakni suatu bentuk partisipasi anggota TNI AD khususnya Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang dalam menjalin komunikasi sosial  dengan Desa binaan untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI AD Koramil 10/Batang dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat ibadah." Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga umat muslim ketika melaksakan ibadah Sholat lima waktu dan kegiatan ibadah lainya,"ujar Kapten Inf Subardi. ( Pen - 0736 )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال