Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa di Wilayah Korem 074/Warastratama

SHARE:

Solo, Jawa Tengah,  IMC - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Lisa Rafael Granada Baay didampingi W...


Solo, Jawa Tengah,  IMC - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Lisa Rafael Granada Baay didampingi Wakil Ketua dan para Ketua Persit Cabang Jajaran Koorcab Rem 074 menyerahkan paket bantuan sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran Arthur Ibrahim Perkasa, cucu pertama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa berupa paket sembako dan makanan kepada anak-anak Yayasan Rumah Setia Kleco dan anak-anak Panti Asuhan Nurul Huda Kartosuro, Jumat (14/2/2020).

Selain kepada mereka, puluhan warga lainnya yang terdiri dari Tukang becak, Pengemudi Ojek, Pedagang, Tenaga Kebersihan dan Tukang Parkir juga menjadi sasaran dari kegiatan ini.

Kegiatan yang dilakukan itu bertepatan dengan Jumat Berkah yang dicanangkan langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini dalam rangka tasyakuran kelahiran cucu pertama dari Ketua Umum Persit KCK serta sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Selain dapat bermanfaat dan membantu bagi mereka yang membutuhkan, Ny. Lisa Rafael Granada Baay juga berharap apa yang dicontohkan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dapat ditauladani oleh Persit di jajarannya.

Karena menurutnya, sebagai Persit tentunya harus mampu melaksanakan berbagai tugas kepersitan di tengah-tengah lingkungan masyarakat, seperti menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, selain untuk memelihara tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan juga mengajarkan kita untuk berbagi dengan sesama,” pungkas Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074. (Sty)


Sumber: Penrem074/Wrt

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2