Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Gelar Senam Bersama

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Hendy melaksanakan senam pagi bersama dengan karyawan dan staf PT. MKM sala...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Hendy melaksanakan senam pagi bersama dengan karyawan dan staf PT. MKM salah satu bengkel perbaikan tabung LPG di wilayah Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen. Kamis (20/02/2020)

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh yang dilaksanakan di halaman bengkel PT. MKM. Dalam kegiatan senam pagi itu diikuti oleh 60 peserta, terlihat semangat para karyawan dan staf mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

Babinsa Sertu Hendy mengatakan, “senam pagi bersama diadakan bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik.” katanya.

Lanjut dia, “Dengan adanya kegiatan senam ini selain untuk kesehatan juga sebagai sarana komunikasi menjalin keakraban antara karyawan PT. MKM dengan Babinsa sehingga terjalin hubungan yang baik dan solid,” kata Manager PT. MKM,”  tutur Hendy. (Sty)



Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2