Hadiri RAT Tahunan Tutup Buku KUD Triwijayasari Desa Tritih Lor, Ini Harapan Babinsa

SHARE:

Cilacap, Jateng | IMC - Serda Dasno, Babinsa Tritih Lor mewakili Danramil 02/Jeruklegi menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan Tutup B...


Cilacap, Jateng | IMC - Serda Dasno, Babinsa Tritih Lor mewakili Danramil 02/Jeruklegi menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2019 KUD Triwijayasari Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap bertempat di Aula KUD Triwijaya Desa Tritih Lor, Sabtu (8/2/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Puskud Jawa Tengah yang dalam hal ini di wakili Bendara Puskud Jateng H. Hadi Faroid S.Ag M.Ag., Kepala Dekopinda Kabupaten Cilacap Djumadi, dari Disperindako Cilacap Mahmudin. Selain itu Camat Jeruklegi Rosikin, S.Sos MM, Kasi Pemberdayaan Masyarakat  Kecamatan Jeruklegi Susanto, Babinsa Serda Dasno, Bhabinkamtibmas Aipda Murdiyono dan diikuti oleh segenap anggota KUD Triwijayasari.

Dalam sambutannya Camat jeruklegi Rosikin S.Sos MM mengucapkan selamat kepada segenap Pengurus dan Anggota KUD Triwijayasari yang telah bisa melaksanakan RAT. Selain itu dia juga berpesan agar Kepengurusan Koperasi agar tidak sering di ganti agar pengurusnya bisa berkembang. Dia menghimbau kepada para pengurus koperasi untuk aktif kerjasama dengan pihak ke tiga agar Koperasi bisa berkembang.

" Kepada pengurus koperasi agar aktif menjalin kerja sama dengan pihak ke tiga, seperti halnya usaha Batu Border untuk PLTU dan sebagainya agar koperasi terus berkembang dan tidak pasif," himbaunya.

Sementara itu melalui Bendahara Puskud Jateng, Ketua Puskud mengucapkan selamat kepada segenap Pengurus dan Anggota yg telah melalaksanakan RAT. Dia menilai, KUD Triwijayasari tergolong KUD yang sehat mengingat kekayaanya tergolong banyak  yaitu kurang lebih 21 Milyar baik dalam bentuk Uang dan Barang serta anggotanya sudah mencapai 600 Orang. "Semoga kedepan koperasi ini bisa lebih maju lagi untuk mengembangkan dunia usahanya," ucap H. Hadi Faroid S.Ag M.Ag.

Menyikapi kegiatan ini, Serda Dasno sangat mengapresiasi kemajuan Koperasi KUD Triwijayasari. Dengan kekayaan dan jumlah anggota yang banyak, dia yakin koperasi ini akan terus berkembang dan menyejahterakan anggotanya. Harapannya, ini bisa dicontohi Koperasi lainnya yang ada di Kabupaten Cilacap, " tandasnya. (Sty)


Sumber : Pendim Cilacap

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2