Derasnya Arus Sungai Katimaha Memakan Korban

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Saat akan pulang kerumah setelah beraktifitas dari kebun seorang perempuan bernama Aswen (35) terpeleset lalu ha...


Cilacap | Jateng, IMC - Saat akan pulang kerumah setelah beraktifitas dari kebun seorang perempuan bernama Aswen (35) terpeleset lalu hanyut terbawa arus sungai Katimaha, Kamis 27/2/2020. Gino (44) yang pada saat itu sama - sama pulang dari kebun menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri lalu memberitahu kepada Burhan (40) dan Agus Priyono (27) Kejadian tersebut sekitar pukul : 15.00 WIB.

Sertu Sukiman yang mendengar kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian serta berkordinasi dengan Bhabinkamtimas dan warga. Setelah melakukan penyisiran pada pukul : 15.30 WIB korban berhasil ditemukan tersangkut pada bebatuan, terlihat luka sobek dikepala bagian atas diduga akibat benturan.

Kemudian korban dibawa ke Klinik Pratama Jaya Husada Desa Karangjengkol dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dr. Esti Dwi Wahyuni.

Jenazah lalu diantar kerumah duka di Dusun Kalipelang RT 03 RW 06 Desa Keleng Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2