Danrem 071/Wijayakusuma Terima Penghargaan IMI Jateng Award 2020

SHARE:

Tegal | Jateng, IMC - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dany Wardana, S.Sos., M.M. menerima penghargaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) J...


Tegal | Jateng, IMC - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dany Wardana, S.Sos., M.M. menerima penghargaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah Awards 2020 sebagai Penyelenggara Kejuaraan Soedirman Grasstrack dan Motocross 2019 Sirkuit Wijayakusuma Ajibarang Banyumas.

Penghargaan diberikan kepada Danrem melalui Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, S.E., M.M. pada acara Rakerprov IMI Jateng 2020 di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Sabtu (29/02/20).

"Pemberian penghargaan ini karena Beliau (Danrem 071/WK) dianggap telah membesarkan dunia otomotif dengan memajukan dan mengangkat komunitas offroad serta turut mensupport event-event otomotif yang digelar di Jawa Tengah khususnya wilayah Korem 071/WK sehingga berkembang pesat", ungkap Dandim.

Danrem menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi pemberian penghargaan ini.  Beliau mengatakan bahwa hobi yang digelutinya ini sangat mendukung tugas pokoknya sebagai seorang TNI.

"Kalau hobby dipadukan dengan hal-hal positif dan bermanfaat untuk orang banyak serta mendukung tugas pokok, yang didasari bekerja dengan hati, profesional dan selalu bersyukur, maka kita tidak pernah kehilangan energi dan inspirasi",  imbuhnya

Dandim menambahkan bahwa pihaknya akan mendukung setiap acara yang dilaksanakan untuk memajukan dunia otomotif di tanah air.

"Seperti yang Danrem lakukan pada  Kejuaraan Soedirman Grasstrack dan Motocross 2019 Sirkuit Wijayakusuma Ajibarang Banyumas 21 s.d 22 Desember 2019 yang lalu.  Lomba yang diikuti 313 peserta/starter ini mendapat dukungan penuh dari Danrem. Itulah bentuk support kepada Pengprov IMI Jateng dalam  ajang pencarian bakat dan pembinaan atlet - atlet muda Jawa Tengah", pungkasnya. (Sty)



Sumber: Pendam IV/Dip

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2