Danramil Karanggayam Ajak Warga Gemar Makan Ikan


Kebumen | Jateng, IMC- Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Catur Teguh Widodo beserta anggota Babinsa Desa Giritirto Serma Edi Supriyanto menghadiri acara kegiatan Gerakan Memasyarakatkan Gemar Makan Ikan bersama bertempat di Aula Desa Giritirto, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Minggu (23/02/20).

Gerakan memasyarakatkan makan ikan adalah Program Nasional yang sudah lama di canangkan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan Mulai Tahun 2004. Gerakan ini bertujuan untuk mengkampanyekan akan pentingnya manfaat makan ikan sejak dini  karena banyaknya kandungan gizi yang terdapat pada ikan yang sangat penting untuk pertumbuhan dan kecerdasan otak.

“Saya minta kepada masyarakat mari kita dukung kegiatan yang baik ini, semoga dengan pencanangan gemar makan ikan laut akan mendorong anak-anak generasi mendatang menjadi anak yang berkualitas, cerdas dan maju, tentunya dilandasi dengan iman dan taqwa serta berkepribadian yang baik. Untuk itu mari kita gelorakan gemar makan ikan ini agar anak cucu kita kedepan makin maju.” ujar Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Catur. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال