Dandim 0709/Kebumen Gelar Gowes Baren Masyarakat Buluspesantren

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M bersama Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz mengajak...


Kebumen | Jateng, IMC - Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M bersama Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz mengajak masyarakat Buluspesantren Gowes bareng sekaligus dikemas dalam rangka perpisahan KKN Mahasiswa UM Purworejo yang diikuti sekitar 500 peserta dari beberapa intansi di lingkungan Pemkab Kebumen dan masyarakat setempat. Minggu (23/02/20).

Acara Gowes bareng Dandim 0709/Kbm ini mengambil Start dari lapangan Desa Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen dengan route lapangan Desa Ayamputih, Kantor Kecamatan Buluspesantren, Perempatan Bocor, SD Negeri Desa Waluyo, Makoramil 13/Buluspesantren, Masjid Desa Bercong, TPQ Desa Bercong, JJLS Bercong, Perempatan Selatan Kantor Dislitbangad dan finis di pantai Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren.

Kegiatan Gowes bareng ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus ajang untuk memupuk kebersamaan TNI Rakyat yang dilaksanakan Kodim 0709/Kebumen dan jajarannya. Hadir dalam acara itu Bupati Kebumen KH. Yasid Mahfudz, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara, S.E., M.M, Kapolres Kebumen, Sekda Kebumen, Camat Buluspesantren, Kapolsek Buluspesantren, Danramil 13/Buluspesantren, Mahasiswa UM Purworejo, warga 500 orang.

Usai bergowes bareng, acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dan pengundian hadiah doorprize. Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M, usai melaksanakan Gowes saat ditemui di lapangan mengatakan, “kegiatan Gowes bareng masyarakat dan Mahasiswa UM Purworejo ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat. Disamping itu kata Dandim, kegiatan ini juga merupakan cermin perilaku hidup sehat dengan cara olah raga bersepeda salah satunya melalui acara Gowes bareng ini.

Tentunya kegiatan ini banyak membawa amanfat bukan saja bagi tubuh, namun terwujudnya rileksasi setelah kita disibukan oleh tugas dan pekerjaan masing-masing, selain itu, Gowes ini juga mampu memupuk kekompakan sehingga hubungan antara Kodim 0709/Kebumen, Pemkab Kebumen, Mahasiswa dan masyarakat menjadi lebih harmonis dengan berperilaku hidup sehat.” jelasnya. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2