Ciptakan Suasana Harmonis, Babinsa Rangkul Warga


Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 22/Ayah Serda Suratin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan metoda wawancara dengan masyarakat dalam rangka menciptakan keharmonisan dengan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap lapisan masyarakat, guna membina hubungan kebersamaan yang selama ini sudah terbina dengan baik. Kegiatan ini dilakukan Babinsa Desa Kedungweru Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen, Minggu (09/02/20).

Saat dikonfirmasi, Serda Suratin mengatakan, "Kekompakan dan kebersamaan tetap akan terjaga, asal ada saling keterbukaan dan kekompakan serta saling mengenal satu dengan yang lainnya. Luangkan waktu untuk berbincang, ciptakan nuansa santai dan penuh keakraban.” kata Suratin.

Ia juga menyampaikan pesan Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo kepada masyarakat, agar tetap menjaga kerukunan antar sesama warga dengan menciptakan budaya gotong royong dan sikap sopan santun serta saling menyapa. Tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan apalagi ini sudah masuk musim penghujan, agar lebih meningkatkan kepekaan lingkungan dan jaga kesehatan.” imbuhnya. (S)


Sumber : Pendim Pendim

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال