Bersama Masyarakat, Babinsa Karanggayam Bantu Pembangunan Balai Desa

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Penimbun, Koramil 05/Karanggayam, Kodim 0709/Kebumen, Serka Sofyan Zabidi bantu m...


Kebumen, Jateng | IMC - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Penimbun, Koramil 05/Karanggayam, Kodim 0709/Kebumen, Serka Sofyan Zabidi bantu membangun Balai Desa Penimbun, di Dukuh Krajan, RT. 01/ RW. 03 Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Kamis (06/02/20).

Pembangunan yang dikerjakan masyarakat setempat itu dilakukan secara bergotong royong. Kondisi Balai Desa Penimbun yang kurang layak guna itu, akhirnya dipugar dan dibangun kembali dengan menggunakan anggaran desa, selain itu fungsi balai desa nantinya akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat Penimbun.

Serka Sofyan Zabidi langsung ikut serta turun membantu pembangunan Balai Desa. Tampak begitu semangat terlihat bersama-sama ditengah warga setempat saling bahu membahu menyiapakan material untuk pengecoran lantai atas.

“Balai Desa kini sudah memasuki tahap pengecoran lantai atas karena rencananya akan dibangun dua lantai. Kedepan warga bisa gunakan fasilitas ini untuk berbagai kegiatan, seperti rapat, menyambut tamu dan lainnya, “ kata Serka Zabidi.

Dirinya juga berharap, “warga harus selalu kompak merawat setiap fasilitas umum yang dibangun, agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama, termasuk Balai Desa ini nantinya, sekali lagi saya mengajak agar semua warga ambil bagian menjaga dan merawatnya, “ tutup  Zabidi. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2