Beri Dukungan Moril Kontingen Siaga Kawunganten, Ini Yang Dilakukan Danramil Selaku Mabiran

SHARE:

Cilacap, Jateng | IMC - Danramil 09 Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Kapten CPM Teguh Budiono selaku Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran)...


Cilacap, Jateng | IMC - Danramil 09 Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Kapten CPM Teguh Budiono selaku Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kwaran 110102 beri dukungan moril kepada kontingen Siaga Kwaran Kawunganten yang akan mengikuti pesta Siaga tingkat Kwarcab Cilacap.

Dukungan itu di berikan Danramil dengan menghadiri acara pelepasan Kontingen Siaga Kwaran 110102 Kawunganten bertempat di Pendopo Kecamatan Kawunganten, Kamis (6/2/2020).

Menurutnya dukungan moril sangat di butuhkan setiap kontingen yang akan mengikuti setiap pertandingan, tak terkecuali kontingen Siaga yang akan terjun ke tingkat Kwarcab Cilacap.

"Selain latihan yang keras, kami selaku Mabiran mempunyai kewajiban untuk memberikan dorongan moril kepada seluruh anggota kontingen dengan cara melepas mereka dalam sebuah acara seperti saat ini", ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kawunganten Muji Utomo. AP, MM dalam sambutannya berharap agar kontingen Kecamatan Kawunganten bisa berprestasi dalam kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan kontingen Siaga Kwaran Kecamatan Kawunganten bisa mendapatkan juara dan yang tidak kalah penting seluruh anggota kontingen dapat melaksanakan kegiatan dengan baik serta dapat menjaga faktor keamanan dan kesehatan selama perlombaan", harapnya.

Pelepasan di hadiri Forkopincam Kawunganten, Kepala UPTD Puskesmas dr. Edy Kuncoro, Kordinator wilayah bidang pendidikan Kawunganten Toyibin, Ketua Kwaran 110102 Kawunganten Tri Nursanto, S. Pd. SD beserta pengurus Kwaran, Kepala Sekolah SDN 1 Grugu Slamet, SPd. (Sty)


Sumber : Pendim Cilacap

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2