Beri Contoh Kebersihan Untuk Kesehatan Masyarakat


Cilacap, Jateng | IMC - Jumat Bersih, anggota Koramil 12 Kedungreja melaksanakan kegiatan pembersihan dan pembenahan pangkalan. Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Tasino di Markas Koramil setempat, Jum'at (7/2/2020)

Pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan dan peningkatan kinerja anggotanya dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

" Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing," ungkap Danramil.

"Kegiatan ini kita lakukan secara Berkala agar kebersihan pangkalan tetap terjaga sehingga tercipta suasana bersih, indah, rapi dan sehat. Bila kondisi pangkalan bersih tentunya merupakan suatu kebanggaan, ini akan menjadi contoh juga bagi masyarakat, hal ini adalah sebagai wujud peduli dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit," tandasnya. (Sty)



Sumber : Pendim Cilacap

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال