Batituud Koramil Klirong Hadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) Kecamatan Klirong

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Batituud Koramil 15/Klirong, Kodim 0709/Kebumen, Pelda Bambang menghadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) Laporan Per...


Kebumen, Jateng | IMC - Batituud Koramil 15/Klirong, Kodim 0709/Kebumen, Pelda Bambang menghadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) Laporan Pertanggung Jawaban Kelembagaan BKAD Tutup Buku Tahun Anggaran 2019 Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya Tahun 2020 yang bertempat di Aula Desa Klegenw onosari, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen,  Jumat (31/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dispermades, P3A Kab Kebumen yang di wakili oleh Sekretaris Dispermades Kab Kebumen Ibu Sit Nuryatun Fauziah, Forkopimcam Klirong,Pengurus Kelembagaan BKAD Kecamatan Klirong,Kades dan Unsur Lembaga Desa Se-Kec Klirong,Tokoh Perempuan dan Pemanfaat SPP.

Camat Klirong Wawan Sujaka,S.STP dalam ssambutannya,“ Bahwa BKAD Kecamatan Klirong harus lebih baik dari tahun sebelumnya ini sangat membantu desa-desa dalam meningkatkan efektifitas pengelolaan BKAD  yang tentunya  bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan desa.”.

Lebih lanjut sambutan Dispermades yang di wakili  Sekretaris Dispermades  menegaskan,”garis besar dari Program BKAD ini ialah penguatan dan pengembangan pemanfaatan untuk pengembangan kewirausahaan, untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan untuk pemenuhan dan peningkatan infrastruktur pedesaan, namun yang paling difokuskan dalam program ini adalah kewirausahaan dan sumber daya manusia (SDM) dengan Motto Untuk Desa Kami Ada,Demi Desa Kami Berkaya” tegasnya. (Pendim Kebumen - Sty)


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2