Batituud Koramil Karanganyar, Menghadiri Pelantikan Pengurus MWC NU

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Batituud Koramil 04/Karanganyar Serma Sularso menghadiri acara Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Karanganyar, ...


Kebumen, Jateng | IMC - Batituud Koramil 04/Karanganyar Serma Sularso menghadiri acara Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen periode 2020-2025” bertempat di serambi Masjid Al Mujahidin Kauman Karanganyar, Minggu (09/02/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkompincam Kecamatan Karanganyar, Ketua MUI Kabupaten  Kebumen KH. Nursodiq, Ketua Tanfidziyah Kabupaten  Kebumen KH. Dawamuddin Masdar, M.A., Kades se-Kecamatan Karanganyar, Pengurus MWC NU Kecamatan  Karanganyar, Muslimat Fatayat NU, Ansor, Banser Kecamatan Karanganyar dan  Jamaah Pengajian Ahad pagi  150 orang.

Kegiatan dikemas bersamaan dengan kegiatan pengajian Ahad pagi yang rutin dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin Kauman Karanganyar.

Dalam pelantikan kepengurusan, dilantik langsung oleh ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Kebumen Drs. Moh. Dawamudin Masdar, M.Ag. Pelantikan berjalan dengan lancar, dengan pembacaan baiat-baiat kepemimpinan dalam kepengurusan.

Menyikapi pesan Ketua Tanfidziah PCNU Drs. Moh. Dawamudin Masdar, M.Ag. bahwa " Kepada Pengurus MWC NU Kec. Karanganyar harus menyadari bahwa NU adalah besar. Memiliki kesolidan Ukhuwah yang kuat serta memiliki karakter wawasan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin.  Pengurus harus mampu dengan sungguh-sungguh mengurusi NU, bukan malah membuat masalah, kegaduhan, apalagi perpecahan atas nama NU. Harus juga rela berkorban tenaga dan pikiran untuk NU. Menjadi pengurus yang mengurusi NU, bukan pengurus yang menjadi urusan di NU," pesan Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Kebumen.

Pasca Acara Pelantikan Serma Sularso mengucapkan selamat kepada Ketua Pengurus MWC NU Kecamatan Karanganyar R. Nurdin Santoso, S.Sos. “Selamat kepada pengurus MWC NU yang sudah dilantik, semoga bisa menjadi motor masyarakat untuk mewududkan kemajuan dan kesejahteraan Kab. Kebumen khususnya di Kec. Karanganyar. Dan yang tak kalah penting dapat melestarikan nilai-nilai luhur budaya bangsa sesuai akidah Ahlussunnah Wal Jamaah melalui kaderisasi serta mampu bersinergi dengan pemerintah,” tandas Serma Sularso. (S)


Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2