Bati Komsos Koramil 09 Kutowinangun Hadiri Rakor Sensus Penduduk 2020

SHARE:

Kebumen, IMC - Bati Komsos Koramil 09/Kutowinangun, Serma Tukiran mewakili Danramil hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Sensus Penduduk Ta...


Kebumen, IMC - Bati Komsos Koramil 09/Kutowinangun, Serma Tukiran mewakili Danramil hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Sensus Penduduk Tahun 2020 yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Senin (17/2/2020).

Dalam sensus penduduk yang baru ini menggunakan sistem online dan offline. Untuk  mensosialisasikan kepada masyarakat serta lingkungan terkait, begitu pentingnya sensus penduduk mengingat bahwa data yang ada sangat penting sehingga dapat diketahui data tentang kemiskinan, pertumbuhan penduduk, ekonomi dan lainnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Kutowinangun Bambang Budi Sanyoto dan dihadiri oleh seluruh kepala desa se-Kecamatan Kutowinangun.

Menurut Bati Komsos Serma Tukiran saat mengikuti rapat ini mengatakan, pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 di wilayah Kecamatan Kutowinangun terlaksana koordinasi yang baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini, menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar instansi, agar selalu menjadi mitra kerja yang baik, kompak, dan profesional. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2