Babinsa Rowokele Sambangi Tokoh Agama

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 21/Rowokele, Kodim Kebumen, Sertu Turimin melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dalam ra...


Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 21/Rowokele, Kodim Kebumen, Sertu Turimin melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial ( Binter ) dengan tokoh agama.

Komsos ke tokoh agama tersebut dilakukan dalam rangka mendekatkan diri sekaligus silaturahmi dengan komponen masyarakat di wilayah binaan.

Sertu Turimin mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan dengan bpk Hamid ( pengurus masjid At'taqwa Rowokele )  dan bpk Faujan ( pengurus Taman Pendidikan Al'quran masjid At'taqwa Rowokele) bertujuan memberikan pemahaman tentang pentingnya toleransi dan saling menghormati terhadap pemeluk agama lain, serta memonitor kegiatan Taman Pendidikan Al'quran yang ada di masjid At'taqwa.

Dengan bersilaturahmi dengan tokoh agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara warga masyarakat di wilayah binaan serta memonitor kegiatan kegiatan khususnya tentang keagamaan di wilayan binaan, "kata Sertu Turimin, Selasa (04/02/2020).

Sementara Hamid selaku tokoh agama Desa Rowokele mengucapkan terimakasih atas kedatanga Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.
"Kami selaku tokoh agama, akan mendukung penuh program pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami siap akan selalu memberika informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh bapak Babinsa, tuturnya. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2