Babinsa Melayat Jenazah TKI Yang Meninggal di Hongkong

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa Koramil 07 /Bandar Kodim 0736/Batang Serda Maa...

Batang | Jateng,IMC - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa Koramil 07 /Bandar Kodim 0736/Batang Serda Maafi  mewakili Danramil Kapten CPM Joko Wahyono pada hari Jum'at (28/2/2020), menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warganya yang bernama Siti khotijah di Dusun Rowosidi Desa Batiombo Kec. Bandar ,Kabupaten Batang yang meninggal karena sakit Asma di rumah sakit di Hongkong. 

Kedatangan Babinsa Serda Maafi ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan dan memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir .

Menurut Serda Maafi, almarhum Siti Khodijah meninggal pada hari Selasa 13 Februari 2020, karena sakit. Sebelum meninggal pihak KBRI di Hongkong sudah mengabari keluarganya melalui telepon, bahwa almarhumah sejak 1 Februari dirawat di Rumah Sakit,".Jenasah di pulangkan ke Indonesia melalui  PJTKI,selanjutnya jenasah diserahkan oleh PJTKI ke keluarga almarhum dan langsung dilaksanakan prosesi pemakaman , "ungkapnya 

Pada proses pemakaman almarhum dihadiri oleh Depkes Kab. Batang Dr. Muklasin, Camat Bandar Bpk. Jaryono, Danrmil 07/Bandar diwakili Serda Maafi, Kapolsek Bandar Akp Imam Sudrajat, Kepala Puskemas Bandar Dr. Didik, Kepala Desa Bati Ombo Bpk. Slamet Sukardi. ( Pen-0736 )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2