Babinsa Koramil Kutowinangun Pendampingan Petani

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Giyadi membantu petani Bapak Saidi mengolah sawah di Desa Lundong Kecamata...


Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Giyadi membantu petani Bapak Saidi mengolah sawah di Desa Lundong Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen. Kedatangan Sertu Giyadi tersebut merupakan kegiatan pendampingan terhadap petani  dalam rangka mewujudkan swasembada pangan (Swapang) yang digagas oleh pemerintah.

“Hari ini Bapak Saidi sudah mulai menanam padi. Saya turun ke sawah membantunya, “Ujar Sertu Giyadi, Minggu (02/02/2020).

“Turun ke sawah membantu petani sudah hal yang biasa bagi Babinsa. Ini sudah menjadi bagian dari tugas Babinsa untuk mewujudkan swsembada pangan, “ Imbuh Sertu Giyadi.                                                                                                                                    

Sertu Giyadi berharap dengan kehadiran Babinsa akan dapat menambah motivasi para petani sehingga penghasilan mereka dapat meningkat.

“Semoga kehadiran kita sebagai Babinsa akan dapat memotivasi para petani dalam bekerja sehingga akan dapat meningkatkan penghasilan mereka, “ tutupnya. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2