Babinsa Koramil Kutowinangun Dampingi Penerima PKH di E-Warung Maju Jaya

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Bertempat di E-Warung Maju Jaya RT. 04/RW. 01 Desa Karangsari, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen sedang d...


Kebumen, Jateng | IMC - Bertempat di E-Warung Maju Jaya RT. 04/RW. 01 Desa Karangsari, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen sedang dilaksanakan penerimaan dana pencairan PKH (Program Keluarga Harapan) dari dinas sosial untuk tahun 2020.

Pembagian Bantuan PKH pada tahun 2020 merupakan tahap 1 yakni pemberian bantuan berupa uang berdasarkan komponen lansia, disabilitas,anak sekolah, anak usia dini serta ibu hamil.

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Sertu Ponimin dan Serda Daryata yang mendampingi kegiatan PKH  tersebut mengatakan, Tujuan Pemberian PKH tersebut untuk membantu meringankan beban ekonomi yg di berikan kepada warga yang kurang mampu.

“Di Warung Maju Jaya untuk PKH dibagikan ke sejumlah 4 Desa yaitu Desa Lumbu, Desa Pesalakan, Desa Tanjungsari dan Desa Karangsari yang terdiri dari 643 kepala keluarga yang berhak menerima bantuan tersebut,harapan saya dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga,” Ungkap Babinsa.

Dituturkan oleh Bpk Solihin (52 th) Bantuan ini sangat membantu dirinya dan keluarganya serta warga lain,ucapan terima kasih juga terucap dari dirinya dengan adanya kegiatan bantuan tersebut. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2