Babinsa Korami Sempor Hadiri Musyawarah Desa

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Desa Selokerto, Kecamatan Sempor melaksanakan Musyawarah Desa, kegiatan bertempat di Kantor Desa Selokerto, Keca...


Kebumen, Jateng | IMC - Desa Selokerto, Kecamatan Sempor melaksanakan Musyawarah Desa, kegiatan bertempat di Kantor Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Rabu (5/2/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 03 Sempor yang diwakili oleh Serma Wagino, Kades Selokerto Paino, Ketua BPD Riadi Hartanto, Ketua LKMD  Yusuf Wibisono, Ketua KPMD Joko Lukito, Ketua RT dan RW se-Desa Selokerto dan Ketua PKK Ny. Paino.

Rapat yang digelar tersebut membahas tentang rencana pembangunan dalam rangka untuk kemajuan desa agar bekerjasama dengan lembaga yang ada di desa Selokerto dan laporan pertanggung jawaban pemerintah desa Selokerto tahun 2019.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kades Selokerto, Paino yakni yang pertama mengucapkan selamat datang kepada peserta musyawarah desa atas kehadirannya, kedua Kades beserta jajarannya akan meningkatkan kinerja di masing-masing lembaga agar masyarakat bisa terlayani dengan baik dan ketiga menyampaikan dan membacakan laporan pertanggungjawaban pemerintah desa Selokerto tahun 2019.

Sambutan berikutnya adalah Babinsa Koramil 03 Sempor yang menyampaikan ucapan terima kasih atas undanganya dan permohonan maaf atas ketidak hadiran Muspika Kec Sempor karena ada acara yang bersamaan. Babinsa menyampaikan dalam sambutannya bahwa manfaatkan musyawarah desa untuk menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat desa Selokerto demi untuk mencari solusi dan membangun desa untuk lebih maju. Babinsa juga mengharap musyawarah ini berjalan dengan lancar dan  menghasilkan hal-hal untuk kebaikan masyarakat desa Selokerto.

Sementara sambutan yang terakhir dari ketua BPD Selokerto yang menyampaikan bahwa Agar pemerintahan desa bisa bekerja sama dengan lembaga yang ada di desa Selokerto untuk memajukan masyarakat desa Selokerto dan ucapan terimakasih atas laporan pertanggungjawaban penggunaan Anggaran tahun 2019 dari pemerintahan desa Selokerto.

Acara dilanjutkan musyawarah yang membahas pembangunan dan menerima usulan ari tiap-tiap wilayah RT dan RW desa Selokerto untuk ditampung dan dimusyawarahkan kembali dalam rapat mendatang karena semua berkaitan dengan Rencana Anggaran Belanja tahun 2020 yang di siapkan oleh pemerintah pusat baik Kabupaten maupun Propinsi. Acara berlangsung sekitar 3 jam dalam keadaan tertib dan lancar. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2