Babinsa Klirong Bersama Tim SAR Evakuasi Warga Masuk Sumur

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 15/Klirong bersama dengan tim SAR Kebumen melakukan evakuasi warga yang masuk ke dalam sumur di D...


Kebumen | Jateng, IMC- Babinsa Koramil 15/Klirong bersama dengan tim SAR Kebumen melakukan evakuasi warga yang masuk ke dalam sumur di Dukuh Wotgalih RT 02/03 Desa Wotbuwono, Kecamatan, Klirong Kabupaten Kebumen, Selasa malam (18/2/2020).

Babinsa Koramil 15/Klirong menjelaskan, korban meninggal dunia akibat terpeleset dan jatuh ke dalam sumur. Korban yang diketahui bernama Ibu Sami'ah (59) warga Desa Wotbuwono RT 02 RW 03. Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Dari keterangan cucu korban Andi Prastomo menuturkan, “sebelum kejadian ia sedang bersih-bersih halaman dan pekarangan. Usai itu korban melintas di sekitaran sumur dan terpeleset yang menyebabkan korman masuk ke dalam sumur.” ujarnya.

Babinsa Serda Eko anggota Koramil 15/Klirong bersama tim SAR kebumen langsung mendatangi lokasi kejadian dan korban akhirnya berhasil dievakuasi namun kondisinya sudah meninggal dunia. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan jenazah korban oleh Inafis Polres Kebumen dan tim medis dari Puskesmas 2 Ibu  H. Junaenah.

Dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam di sumur. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2