Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Berikan Semangat Kepada Warga Yang Terkena Banjir


Banten | IMC - Serda Andin Rahmat H. Babinsa Koramil 0219/Cikande, Kodim 0602/Serang bersama Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, Polres Serang, memberikan semangat moril  kepada warga, yang saat ini masih berada ditempat pengungsian, karena rumah mereka terkena bencana banjir.

Saat ini banjir masih menggenangi rumah warga yang tinggal di Perumahan Bumi Ketos Regency bertempat di Desa Ketos,  Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten.

Serda Andin menyampaikan agar seluruh warga tetap bersabar dan terus semangat, karena semua ini adalah sebuah ujian dari Allah SWT. Sebagai Babinsa akan terus bersama-sama ditengah warga, yang saat ini sedang terkena musibah bencana banjir.

" Saya juga akan terus menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan, terutama ditempat pengungsian. Sehingga dapat terhindar dari segala macam penyakit, saat berada dipengungsian. Jika ada warga yang sakit ditempat pengungsian segera melapor ke Posko TNI/Polri, agar dapat segera diberikan penanganan oleh pihak kesehatan," kata Serda Andin, Rabu (05/02/2020).

Lebih lanjut, Budiono salah seorang warga yang mengungsi menyampaikan ucapan terimakasih, atas bentuk perhatian dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Karena telah memberikan bantuan mulai dari proses evakuasi, sampai saat kami berada dipenampungan sementara ini.

" Tentunya kami semua berharap agar air yang saat ini menggenangi perumahan, akan segera surut. Sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala, " tutur Budiono. (Sty)


Sumber : Pendim Serang

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال