Babinsa Cikande dan Bhabinkamtibmas Terima Bantuan Sembako Buat Warga Yang Terkena Bajir

SHARE:

Banten | IMC - Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang bersama Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande...



Banten | IMC - Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang bersama Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Sekdes Ketos Agus Joko W, menerima bantuan sembako dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kawasan PT Nikomas Gemilang, bertempat di Kantor Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Minggu (02/02/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut adalah Beras 75 Kg, Mie Instan 10 Dus, Air Mineral 10 Dus dan juga obat-obatan.

Serda Andin selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ketos, menyampaikan ucapan terimakasih, atas bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada warga desa binaanya. Tentunya bantuan ini akan sangat berarti bagi warga yang saat ini terkena bencana banjir.

" Sebagai Babinsa saya bersama Bhabinkamtibmas akan terus berupaya melayani warga yang terdampak Bencana banjir. Sehingga mereka semua tercukupi baik makanan maupun kesehatan, " kata Serda Andin.

Lebih lanjut, Brigadir Imam mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Allah SWT nantinya akan membalas semua kebaikan tersebut.

" Tentunya mewakili seluruh warga yang terdampak banjir, sangat bersyukur atas kepedulian dari Serikat Pekerja Nasional Kawasan PT Nikomas, " pungkasnya.

Sementara itu, Muslimin perwakilan dari SPN PT Nikomas mengungkapkan bahwa bantuan yang telah diberikan, merupakan kepedulian dari kami semua.

" Karena kami semua juga merasakan hal yang sama seperti korban bencana banjir yang ada di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, " ungkapnya. (Sty)


Sumber : Pendim 0602/Serang

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2