Anggota Koramil Rowokele Awasi Ujian Perangkat Desa

SHARE:

Kebumen, IMC - Komandan Koramil 21/Rowokele, Kodim 0709/Kebumen Kapten Czi Saliyo beserta Babinsa Desa Redisari Serda Jefri Septiyono, m...


Kebumen, IMC - Komandan Koramil 21/Rowokele, Kodim 0709/Kebumen Kapten Czi Saliyo beserta Babinsa Desa Redisari Serda Jefri Septiyono,
mendampingi dan mengawasi pelaksanaan ujian.
Adapun materi yang di ujikan antara lain, ujianntertulis, ujian praktek komputer, ujian pidato dan wawancara. Kegiatan pelaksanaan ujian bertempat di Balai Desa Redisari, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Senin (17/02).

Para calon Perangkat Desa Redisari yang mengikuti seleksi sebanyak 5 orang peserta, dan nantinya akan menduduki jabatan Kepala Wilayah Trasan.

Bersama dengan unsur Forkompimcam Rowokele, anggota Koramil memantau langsung jalannya kegiatan untuk memastikan pelaksanaan tes ujian berlangsung lancar, aman, dan sukses.

Setelah melalui serangkaian tes ujian, akhirnya panitia  menetapkan nama  dengan nilai tertinggi yang akan menduduki formasi jabatan yang kosong, adapun nama nama tersebut adalah sdri Widayati dengan nilai 84,67, Kaur keuangan Fatur Rochman dengan nilai 84,49.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Koramil Rowokele, Kapten Czi Saliyo secara singkat menyampaikan kepada peserta untuk menyiapkan mental agar apapun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Redisari melalui Panitia dan Tim Penguji bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun,” tandas Kapten Czi Saliyo. (Sty)



Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2