Polres Langsa MoU Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Penerimaan Polri



Langsa,IMC - Polres Langsa MoU (Nota Kesepahaman) dengan instansi terkait dalam rangka penerimaan Anggota Polri, Kamis (2/1/20).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Langsa yang diikuti beberapa instansi terkait dan Pejabat Utama Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc mengatakan Polri semakin dituntut dengan kinerja yang profesional dalam rangka penerimaan calon Anggota Polri, bahwa Polri sudah menggunakan sistem transparan dalam menyeleksi calon Polisi.

Oleh sebab dengan adanya kerjasama seperti ini kita mencari bibit – bibit yang unggul dan berprestasi yang ada di Kota Langsa untuk kita rekrut menjadi Anggota Polri.

Kerjasama ini dimaksudkan agar stakeholder yang lainnya turut serta mengsosialisasikan dan turut membantu hal-hal yang bersifat teknis dan lewat kegiatan ini pula masyarakat yang mendaftar dapat memahami seluruh aspek dari proses penerimaan anggota Polri” kata Kapolres.

Mereka bersepakat dan dituangkan dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Langsa dengan Instansi Terkait dan Pengawasan Eksternal Penerimaan Anggota Polri dan MoU.


Penyuting:BH

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال