Penambang Pasir Kecebur Sungai Ditemukan Telah Menjadi Mayat


Cilacap, Jateng | IMC - Penambang pasir sungai Serayu Karsono (44) pekerjaan buruh, alamat Grumbul Bongasari Dusun Sanggrahan, Rt. 04 / Rw. 01 Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap yang kecebur pada hari Rabu tanggal, 29 Januari 2020 pada pukul 05.30 WIB di dipo pasir Dusun Karangkweni, Desa Pesanggrahan yang pada saat itu sedang memuat pasir dari perahu ke truk namun penyakit ayan atau epilepsinya kambuh, sehingga tercebur dan jatuh tenggelam ke sungai Serayu.

Pada Hari Kamis 30 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB di komplek sungai serayu Desa Kesugihan Induk oleh pencari kerang, Arsim (40) dan Saimin (45) warga Desa Karangrena Kecamatan Maos telah menemukan sesosok mayat laki - laki.

Sertu Rasidi selaku Babinsa yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah salah satu warganya yang kemarin (Rabu, 29/1) hilang saat tercebur ke sungai.

Selanjutnya, Babinsa  berkordinasi dengan anggota Polsek, tim SAR serta tim medis dari Puskesmas Kesugihan 1 dan mengantar korban kerumah duka di Grumbul Bongasari, Dusun Sanggrahan, Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan. (Sty)


Sumber : Pendim 0703/Cilacap

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال