Lancarkan Jalan Usaha Tani, Babinsa Desa Ori Bantu Kerjabakti

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Desa Ori Koramil 19 Kuwarasan, Kodim 0709/Kebumen, Serda Jumadi bersama warga masyarakat desa Ori melaku...


Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Desa Ori Koramil 19 Kuwarasan, Kodim 0709/Kebumen, Serda Jumadi bersama warga masyarakat desa Ori melakukan kerjabakti perbikan jalan usaha Tani di wilayah RT. 01/ RW. 2 Desa Ori, Kecamatan Kuwarasan,  Kabupaten Kebumen, Kamis (30/01/2020)

Menurut Ketua RT. 01, Sarwadi yang memimpin langsung warganya mengatakan bahwa,  "Kegiatan pembenahan jalan usaha tani ini untuk memudahkan warga masyarakat khususnya para petani yang akan melaksanakan aktivitasnya menuju ke sawah agar warga tidak lagi repot karena kondisi jalan yang memang perlu perbaikan atau pembenahan." Tutur Sarwadi.

Sementara, Babinsa desa Ori Serda Jumadi mengatakan, “Pembenahan atau perbaikan jalan usaha tani ( JUT ) ini  diharapkan dapat mempermudah akses jalan masyarakat, khususnya para petani untuk menuju ke sawahnya.” ungkapnya.

Danramil Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo pada setiap Jam Komandan tidak henti hentinya selalu menyampaikan dan memerintahkan kepada para Babinsanya agar selalu turun langsung ke wilayah binaannya, sebab dengan selalu cek wilayah maka Babinsa akan tahu apapun keluhan warganya, Dengan harapan komunikasi antara Babinsa dan Masyarakat selalu terjaga, sehingga, kondisi wilayah,  fasilitas umum yang dibutuhkan warga dapat di akomodir. (Sty)

Sumber : Pendim 0709/Kebumen.

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2