Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Ini Pesan Babinsa Purwosari

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC – Babinsa Purwosari,  Koramil 18/Puring, Kodim 0709/Kabupaten, Sertu Ngadino mewakili Danramil menghadiri pelantik...


Kebumen, Jateng | IMC – Babinsa Purwosari,  Koramil 18/Puring, Kodim 0709/Kabupaten, Sertu Ngadino mewakili Danramil menghadiri pelantikan perangkat desa Kasi Pemerintahan, Desa Purwosari,  Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen yang berlangsung di Aula Balai Desa setempat, Kamis (30/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Puring dalam hal ini diwakili Sekcam Muhammad Sahil, Danramil 18/Puring yang di wakili Sertu Ngadino, Kapolsek Puring diwakili Bripka Warsikun, Kepala desa Purwosari Solehudin S. Pd, Ketua BPD beserta anggotanya, para Ketua Rt dan Rw desa Purwosari, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua karang taruna, serta perangkat desa terlantik.

Dalam sambutanya Kepala Desa Purwosari Solehudin S. Pd mengucapkan terimakasih kepada Camat Puring dalam hal ini Sekcam yang sudah berkenan hadir dalam rangka menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Purwosari. Waktu yang begitu mendesak sehingga kami dengan panitia sudah bekerja keras mulai dari awal penjaringan, pemberkasan, tes hingga pelantikan.

“Akhirnya bisa mendapatkan hasil yangg di harapkan, keberhasilan ini tak terlepas dari kerja keras panitia atas kerja sama yang solid, demi berjuang untuk memajukan desa,” ucap Solehudin.

Sementara itu Camat Puring melalui Sekcam Muhammad Sahil berpesan agar saudara terlantik harus bersungguh sungguh menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara dengan berpegang teguh Pancasila dan UUD Tahun 1945.

“Ikuti aturan yg ada, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Saya salut bisa berpartisipasi ingin bantu warganya untuk memajukan wilayah. Sebagai perangkat desa dibawah kepemimpinan saya, harapanya tetap kompak, kerja, kerja dan kerja. Ini sudah menjadi keputusan bersama, termasuk keluarganya bantu bapaknya dalam bekerja,” harap Muhammad Sahil.

Dalam kesempatan itu Babinsa turut memberikan ucapan selamat kepada Sa'bani selaku Kasi Pemerintahan Desa Purwosari  terlantik. “Selamat atas keberhasilanya menjadi perangkat desa, sadari ini merupakan tugas dan amanah dari negara untuk itu lakukan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”, pesan Sertu Ngadino. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2