Dandim Batang Jenguk Danramil yang Sedang Sakit

Batang | Jateng,IMC - Guna memberikan empati serta semangat kepada anggota yang sedang sakit, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto S.Sos S.I.Pol beserta Kasdim mayor Inf Raji dan perwakilan anggota Kodim, mengunjungi sekaligus menjenguk Danramil 09/Blado Kapten Cba Suwanto yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Qim Sambong Batang, Jum'at pagi  (24/01/20).

Dandim mengatakan, mengunjungi anggota yang sakit sudah menjadi kewajiban sebagai pemimpin, itu merupakan salah satu wujud empati seorang pemimpin kepada anggota yang mengalami sakit.

Dengan kita membesuk rekan kita yang sakit secara otomatis kedatangan kita bisa memberikan semangat dan moril kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh dari sakitnya.

"Kami keluarga Besar Kodim 0736/Batang mendoakan agar Kapten Cba Suwanto agar segera diangkat segala penyakitnya, cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti semula", imbuhnya.

Kastaf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji juga menambahkan, bahwa salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapatkan perhatian dari Komandannya, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang.

Kedatangan Komandan membesuk anggota yang sakit adalah salah satu wujud perhatian serta dukungan bagi anggota yang sakit, itu tidak bisa diukur dengan materi atau barang,' terang Kasdim.

Sementara itu Kapten Cba Suwanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto S.Sos S.I.Pol berserta rombongan yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan.

 "Semoga saja dengan kedatangan Komandan dan rombongan bisa memberikan moril kepada saya agar cepat sembuh,"ucap Kapten Suwanto".(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال