Bersihkan Tanggul Sungai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bareng

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Melalui kegiatan kerjabakti bersama TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat yang ada akan melahirkan kebersam...


Kebumen, Jateng | IMC - Melalui kegiatan kerjabakti bersama TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat yang ada akan melahirkan kebersamaan yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan dilingkungannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh  Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan, Kodim 0709/Kebumen, Sertu Mukharor dan Serda Slamet S bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan Brigadir Zaenal Arifin dengan Pemerintah desa dan warga masyarakat desa Purwodadi melaksanakan kerjabakti pembersihan tanggul sungai Kali Gombong di blok Loyen desa Purwodadi Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Jum'at (31/01/2020).

Kegiatan gotong royong dengan sasaran perapihan tanggul, pembersihan rumput liar dan pepohonan yang dapat merusakkan tanggul sungai ini dihadiri dan diikuti oleh Kades Purwodadi bapak Parsimin beserta perangkat desanya.

Di sela sela kegiatan Kades Purwodadi bapak Parsimin mengatakan bahwa, Kegiatan kerjabakti ini yang dilaksanakan selama dua hari bertujuan untuk mempermudah akses dan aktivitas para petani ke sawah.

Sementara Babinsa Purwodadi Koramil 19/ Kuwarasan, Sertu Mukharor mengatakan bahwa, Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Usai pelaksanaan kegiatan Kepala Desa Purwodadi bpk Parsimin yang di dampingi Kadus setempat sekaligus memimpin warganya pada pelaksanaan kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Personil Babinsa Koramil Kuwarasan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan sehingga warga kami menjadi lebih semangat / termotivasi dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini", pungkas Kades (Pendim Kebumen - Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2